Animated flag images by 3DFlags.comSEMOGA SEMUA YANG SAYA UPLOAD DI BLOG INI BERGUNA BAGI TEMAN-TEMAN, BLOG INI SEBAGIAN BESAR BERISI TENTANG BAHAN-BAHAN KULIAH SAYA YANG JUGA SAYA GUNAKAN SEBAGAI ARSIP SENDIRI, JADI BANYAK YANG BUKAN TULISAN SAYA SENDIRI... MOHON DIMAKLUMI Animated flag images by 3DFlags.com

Minggu, 24 Juni 2012

Kesendirian dalam kesepian,kesepian atas kesendirian, serta kesibukan dalam keramaian



Pasti teman-teman semua pernah melalui kondisi dimana kalian merasa Kesendirian dalam kesepian,kesepian atas kesendirian, serta kesibukan dalam keramaian.
Sebuah persaan yang dating saat kita sendiri mungkin kebanyakan orang beranggapan bahwa sendiri merupakan keadaan yang membosankan bagai tak ada teman maka dari itu kita biasa berusaha mencari keramaian entah bagaimanapun caranya yang penting tidak sendiri.
Dalam hal ini yang saya herankan mengapa kebanyakan orang2 disekeliling saya tidak betah berada dalam keadaan sendiri, terutama sendiri tidak memiliki pasangan/ pacar. Untuk masalah pacar  itu sebuah hal yang tidak begitu utama bagi saya, jujur untuk hal ini saya heran kenapa saya tidak mudah suka pada orang walaupun secantik bidadari (“sok tau ya emang pernah liat bidadari pa”) ya mungkin itu lah cirri seorang cowok setia hohohoho, seekali suka sama wanita saya pasti tulus menyukai mengorbankan segalanya bagi dia ( sumber” Zodiak Scorpion ).
Kemudian untuk hal kesepian saat kita sendirian, bias saat tidak punya teman atau sebenarnya ada teman banyak tapi saya merasa sendiri karena mungkin saat itu tidak cocok dengan mereka,,,, nah inilah kesempatan bagi kita’ saya terutama untuk memfokuskan diri pada penguasa manusia yaitu Tuhan, Allah SWT……….. saat saat spertiu inilah yang saya tunggu2 tapi tidak berharap juga sering2 kdatangan saat itu !!!! saat mengingat tuhan ada kepuasan sendiri dalam hati, tpi entah kenapa ssat saya berada dalam keraian dalam arti memilki kesibukan terkadang saya sedikit cuek dengan namanya ibadah/berdo’a…. tp alhmdulillah klo yang namanya solat saya tetap terga tapi kekhusukkan entah mungkin dari 100% hanyanya 2% yang masuk criteria khusuk,,,,, mungkin karena ingin cepat2 berkecimpung dengan kesibukan yang ada !!!!! hemmmmmzzzzz,,,,,
Namun demikian saya sangat bangga terhadap diri sendiri,,, pasti laaahhhh !!!!!!!!

Hehehe Tunggu Curhattan selanjutnyaa yaaaa ,,, To Be Continue

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar