Animated flag images by 3DFlags.comSEMOGA SEMUA YANG SAYA UPLOAD DI BLOG INI BERGUNA BAGI TEMAN-TEMAN, BLOG INI SEBAGIAN BESAR BERISI TENTANG BAHAN-BAHAN KULIAH SAYA YANG JUGA SAYA GUNAKAN SEBAGAI ARSIP SENDIRI, JADI BANYAK YANG BUKAN TULISAN SAYA SENDIRI... MOHON DIMAKLUMI Animated flag images by 3DFlags.com

Jumat, 04 November 2011

Cara membajak password facebook orang lain

Bagi teman-teman yang sudah mulai keranjingan facebook, saya akan memberikan beberapa tips bagaimana cara membajak/masuk acount facebook orang lain dengan cara sederhana. Untuk lebih jelasnya baca saja tips berikut ini:
1. Cara membajak/masuk acount facebook orang lain yang paling mudah adalah dengan meminta email dan pasword dari pemiliknya secara langsung. dijamin mudah dilaksanakan meskipun hasilnya belum tentu berhasil.
2. Cara kedua adalah mencuri mencuri email dan pasword acount facebook milik orang lain, terutama yang memiliki hobi mencatatnya di buku atau ponselnya
3. Mengancam si pemilik acount facebook untuk memberikan alamat email dan paswordnya.
4. Menggunakan software tertentu untuk mencari pasword facebook. Untuk mencarinya silahkan googling (bertanya kepada mbah google) aja, dan apabila sudah ketemu beritahu saya agar saya juga bisa menggunakannya.
5. Membuat iklan atau pengumuman dimedia cetak yang berbunyi “Kepada pengguna facebook, silahkan mengirim email dan pasword account facebook anda kepada kami. Ada imbalan yang cukup bagus dan menarik”. Sebagai catatan, cara ini sangat tidak saya rekomendasikan karena membutuhkan modal yang cukup banyak untuk biaya iklan dan membayar imbalan.
heheheh,,,,, jangan dicoba yaaaa Dosaa !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar