Animated flag images by 3DFlags.comSEMOGA SEMUA YANG SAYA UPLOAD DI BLOG INI BERGUNA BAGI TEMAN-TEMAN, BLOG INI SEBAGIAN BESAR BERISI TENTANG BAHAN-BAHAN KULIAH SAYA YANG JUGA SAYA GUNAKAN SEBAGAI ARSIP SENDIRI, JADI BANYAK YANG BUKAN TULISAN SAYA SENDIRI... MOHON DIMAKLUMI Animated flag images by 3DFlags.com

Kamis, 27 Oktober 2011

INILAH DIRIKU BEGINI ADANYA !!!!



Inilah diriku begini adanya ‘ judul ini aku tulis bukan untuk siapa-siapa yang berada disekitar kehidupanku tetapi untuk diriku sendiri sebagai pedoman hidupku bahwa beginilah diriku.
Aku lahir dari Rahim ibuku Ibu Trisumamiyatun yang ditanami benih oleh ayahku bapak Suhirman. Jasadku barada di dunia ini sejak tanggal 0, bulan November, tahun 1998, hari Slasa Pon. Aku adalah anak ketiga dari kedua orangtuaku, Alhamdulillah aku lahir dengan keadaan fisik normal serta mentalpun normal taka da kekurangan apapun pada tubuhku.
Hingga kini ku berfikir untuk mengungkapkan atau menulis sesuatu tentang diriku, artikel ini saya tulis sejak pukul 12.00 WIB, 27 oktober 2011 di kamar kost saya. Diselah-selah kebingunganku dan kebosananku mengerjakan tugas-tugas dunia (kuliah) yang membuat saya berfikir bahwa urusan dunia memang tidak akan pernah berakhir dalam keingingan setiap manusia termasuk diriku pribadi.
Sejak kecil ku slalu berada dalam jalan Ibuku, aku slalu diatur oleh beliau mualai dari hal belajar pelajaran sekolah hingga pergaulanku. ???????????? yaaa !!! memang aku bisa dibilang anak Mama, tetapi itu bukanlah kemauanku. Banyak dari teman-temanku yang ditinggal ibunya menjadi TKW diluar negri saat kecil sehingga mereka bisa bebas bermain. Sedangkan aku slalu dikejar untuk belajar yang membuat aku sendiri justru terpancang pada nilai pelajaranku saat itu aku berfikir bahwa nilai pelajaranku harus sempurna, pemikiran tersebut berakhir saat aku dikitan. Sejak saat itu aku seling bolos sekolah karena lamanya proses penyembuhan kitanku, dan itu mulai menjadi kebiasaanku seterusnya, mulai saat itu pula aku cuek dengan pelajaran tetapi bukannya langsung menjadi bodoh justru dengan kesenanganku diduniaku sendiri timbul kratifitas dan pelajarnpun justru makin mudah saya cerna. Iitu sedikit kisah waktu SD.
Masuk masa dunia selanjutnya. Memang surge ada ditelapak kaki ibu dan akupun meyakini sepenuh hati tentang pernyataan tersebut. Sehingga aku slalu nurut tentang apa-apa yang dititahkan oleh ibuku. Seringku merenenung dan mendalami hal tersebut, tetapi dalam diriku terkadang juga bergejolak untuk bergeser sedikit dari pedoman Ibuku entah itu dalam hal apapun. Kenapa saya begitu’ saya berfikir padahal saya sudah menuruti dan bertindak sesuai perkataan ibuku tetap saja masih banyak kekurangan di diriku dimata ibuku , maka aku diharuskan sempurna !!! bagaimana mungkin, ????. tetapi disela-sela rennunganku tiap hari serta dari pengalaman-pengalaman dan cerita dari berbagai sumber yang memantapkan pedoman saya bahwa memang aku harus menurut semua perkataan ibu entah itu benar hanya dipandang dari sudut mata orang tua dan bertentangan dengan kehidupan di sekelilingku tetapi ya memang harus begitu… !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar