Animated flag images by 3DFlags.comSEMOGA SEMUA YANG SAYA UPLOAD DI BLOG INI BERGUNA BAGI TEMAN-TEMAN, BLOG INI SEBAGIAN BESAR BERISI TENTANG BAHAN-BAHAN KULIAH SAYA YANG JUGA SAYA GUNAKAN SEBAGAI ARSIP SENDIRI, JADI BANYAK YANG BUKAN TULISAN SAYA SENDIRI... MOHON DIMAKLUMI Animated flag images by 3DFlags.com

Senin, 17 Oktober 2011

Sedot Pulsa

JAKARTA - Sekitar 2.500 aduan masyarakat yang menjadi korban sedot pulsa selama posko keliling dan Costumer Cervice dibuka, data ini dikemukan oleh Lingkar Studi Mahasiswa (Lisuma). Korbannya sendiri bukan hanya dari Jakarta melainkan dari luar kota.

Menurut Ketua Umum LISUMA, Al-Akbar Rahmadillah mayoritas dari korban takut untuk melapor ke kepolisian, dikarenakan mereka tidak mau seperti Feri Kuntoro yang telah dilaporkan balik oleh Content Provider yang terjerat UU ITE.

" Saya yakinkan kepada korban untuk berani melaporkan kasus sedot pulsa ini ke polisi, dari LISUMA juga sudah menyiapkan kuasa hukum untuk membela para korban," ucapnya di Polda Metro Jaya, Jum'at petang.

Akbar menambahkan, dari 2.500 korban tersebut yang sudah terverifikasi kemudian muncul tiga operator besar yang paling banyak dikeluhkan oleh korban dan akan membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri apabila dari Polda Metro tidak segera memproses cepatnya laporan para korban.

" Kami dari LISUMA berjanji untuk melapor ke Mabes, pasalnya korbannya bukan hanya di Jakarta apalagi ini sudah menjadi isu nasional," tandasnya
Menurut Akbar, BRTI belum begitu bekerja secara maksimal dalam mengawasi operator dan content provider di Indonesia. LISUMA mendesak pemerintah untuk segera mengambil langkah untuk membatasi semakin banyaknya jumlah korban sedot pulsa. Selain itu juga, penegak hukum segera menetapkan tersangka dalam kasus ini. 



sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/10/15/54/515584/korban-sedot-pulsa-takut-melapor-ke-polisi


Hal itu juga menimpa pada No hp saya sendiri, kurang lebih selama satu bulan saya mendapat sms dari nomor dengan 4 digit , tanpa saya sadari tiba-tiba pulsa saya hilang sendiri. Pertama memang saya tidak begitu mempedulikan sms tersebut dan setelah saya perhatikan ternyata pulsa saya berkurang setelah menerima sms tersebut yang berisi konten tentang lagu HIT minggu ini. Akhirnya saya komplin ke Galeri GSM saya, Alhamdulillah setelah dicek dan disarankan untuk tidak mengisi pulsa selama satu minggu akhirnya Perdana GSM saya normal lagi . !!!! (uyunk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar